7 Aroma Parfum Lokal Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Juni 25, 2024

Aroma parfum wanita itu beragam dan khusus untuk parfom lokal, memilihnya bisa menjadi tantangan tersendiri. Di tengah banyaknya pilihan parfum yang tersedia, seringkali kita bingung menentukan mana yang paling tepat. 

aroma parfum wanita
Sumber: www.beautybyrey.com

Terlebih lagi, parfum berkualitas cenderung memiliki harga yang tidak murah, sehingga kita perlu selektif agar tidak kecewa.

Saat memilih parfum wanita, kita biasanya menyukai aroma yang lembut dan tidak menyengat. Selain itu, daya tahan parfum juga menjadi pertimbangan penting. 

Parfum yang aromanya awet akan memberikan nilai tambah ketika kita memutuskan untuk membeli wewangian.


Berikut ini adalah 7 rekomendasi aroma parfum lokal wanita yang lembut dan tahan lama. 



1. Hint Noble Eau de Parfum

Bagi wanita pecinta parfum lokal dengan aroma yang segar lembut dan menenangkan, wajib banget mencoba parfum Hint Noble Eau De parfum.

Dengan wewangian tuberose, tulip, green sebagai top wanginya, lalu ada aroma muguet, ylang-ylang, jasmine, fruity sebagai middle scent-nya, lalu ditambah dengan aroma musk, sandalwood, vetiver sebagai aroma base-nya.

HINT Noble Eau de Parfum ini, emang didukung dengan Teknologi GreenScent, yang dapat menghadirkan ketenangan dalam pikiran, melalui aroma yang kaya dan kompleks namun menenangkan.



2. Careso Secret Garden

Careso Secret Garden merupakan body fragrance yang berpadu manis dengan aroma melon, apel, persik, dan bunga seperti lily dan melati. 

Aroma Secret Garden ini memberikan kesan feminin yang memikat. 
Hal ini diperoleh dengan menyatukan semua dimensi buah dan bunga di Secret Garden Careso sendiri. 

Sehingga menjadikan salah satu aroma parfum wanita dari Careso body fragrance yang paling lembut aromanya dan tahan lama.


3. Saff & Co. TROUPE

Jika mencari parfum dengan aroma yang kuat dan memikat, Saff & Co. TROUPE adalah pilihan yang tepat. Parfum ini memiliki sentuhan wangi fruity dan woody yang memberikan kesan tenang dan manis, namun tetap elegan. 
Parfum lokal ini bisa digunakan oleh semua gender, meskipun wangi manisnya lebih dominan untuk perempuan



4. Saff & Co. LOUI

Bagi yang menyukai aroma 'clean' seperti bau sabun atau deterjen, Saff & Co. LOUI adalah jawabannya. 

Parfum lokal ini memberikan kesegaran dengan wangi buah-buahan tropis, sedikit bebungaan, serta musk dan cedarwood. Parfum ini bisa digunakan oleh siapa saja tanpa memandang gender.



5. Lilith and Eve Daisy Eau de Parfum

Bagi yang aktif di TikTok, pasti sudah tidak asing dengan merek parfum lokal ini. Lilith and Eve Daisy Eau de Parfum tahan hingga lima jam pemakaian dan menghadirkan wangi segar dari stroberi, violet leaf, dan ruby grapefruit

Parfum ini cocok untuk menambahkan kesan ceria dalam aktivitas sehari-hari, dengan botol elegan yang memudahkan untuk dibawa bepergian.



6. Mineral Botanica Phantasmic Unisex Perfume

Mineral Botanica Phantasmic Unisex Perfume adalah parfum lokal unisex yang cocok untuk pria dan wanita. Parfum ini memadukan buah-buahan segar dan bebungaan yang menenangkan, dilengkapi dengan vanila dan iyang manis serta misterius. 

Castor oil di dalamnya juga membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kamu bisa tampil segar dalam berbagai kesempatan.




7. Alchemist Fragrance Pink Laundry

Bagi penyuka aroma 'clean' dengan sentuhan manis dan lembut, Alchemist Fragrance Pink Laundry adalah pilihan tepat. 

Parfum lokal ini menghadirkan mood linen hotel yang baru dicuci dengan perpaduan jasmine, lily of the valley, dan rose. Aromanya ringan namun penuh karakter.


Demikianlah 7 rekomendasi aroma parfum wanita dari lokal yang wanginya lembut dan tahan lama.



beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger
Diberdayakan oleh Blogger.